#latepost
Giat Kamis 22 September 2022
Acara: Rapat Bulanan RT/RW Kelurahan Syamsudin Noor
Tempat: Rumah Ketua RT.28
Rapat rutin bulanan forum RT/RW Kembali dilaksanakan, kali ini bertempat di kediaman RT.28, rapat ini dilaksanakan dengan terlebih dahulu mengadakan Yassinan (pembacaan surat Yassin, Tahlil dan doa) yang dimulai pukul 20.00 Wita. Rapat dihadiri Oleh Lurah Syamsudin Noor dan Jajaran Kasi dan staf kelurahan, ketua forum RT RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT dan Ketua RW Kelurahan Syamsudin Noor. Rapat di Buka oleh Ketua Forum RT/RW Bapak Sukadi
.
Lurah Syamsudin Noor, Bpk.Faisal Rahman, STTP MA, dalam sambutannya mengangkat hasil temu Dialog dengan Bapak Walikota dan Wakil Walikota yang dilaksanakan sehari sebelumnya di aula Kantor Kecamatan Landasan Ulin, antara lain tentang Program Home Care, Pembagian BLT, serta program-program di Tahun 2023. Lurah Juga mengangkat masalah pendataan warga di kelurahan Syamsudin Noor khususnya yang belum mempunyai eKtp Kota Banjarbaru untuk segera mengurus kepindahan domisilinya agar memudahkan dalam mengakses layanan yang membutuhkan persyaratan eKtp kota Banjarbaru.
.
Kasi Kessos Kelurahan Syamsudin Noor, Bpk. Akhmad Zulkarnain, secara khusus menyampaikan syarat dan ketentuan mengenai program Home Care Pemko Banjarbaru. Kasi Pemerintahan, Husian, S.AP secara khusus menyampaikan tentang perpindahan domisili khusunya bagi warga luar pulau yang ingin mengajukan pindah Domisili dapat menghubungi Kantor Kelurahan Bagian Pemerintahan.
Alhamdullilah…. Acara secara umum berlangsung dengan lancar
.
Banjarbaru… Juara
Banjarbaru… InsyaAllahJuara
@MuhammadAdityaMuftiArifin
@Wartono
@FaisalRahman

By Syamnoor

Salah Satu Kelurahan dalam Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.