Jumat 01 Juli 2022
Tempat: Aula Kelurahan Syamsudin Noor
Giat di Kantor Lurah Hari Ini (01/07/2022), Acara Kerjasama Kelurahan Syamsudin Noor dengan Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Universita Lambung Mangkurat (UNLAM). Mahasiswa langsung diterima Oleh sekretaris Lurah Syamsudin Noor, Ibu Suhartini, S.AP. Tepat Pulul 09:00 Wita.
.
Secara umum KKN UNLAM kali ini diikuti Oleh 20 Mahsiswa dari 4 Fakultas, antara lain Perikanan, MIPA, Pertananian dan Kedokteran. Yang akan ditempatkan di Pos-pos wilayah Kelurahan Syamsudin Noor selama satu bulan. Mahasiswa KKN akan berkoordinasi dan berkolaborasi dengan RT/RW setempat untuk memetakan masalah yang ada di Kelurahan Syamsudin Noor, dan diharapkan bisa menymbangkan ilmunya dan bagian dari pemecahan masalah yang ada.
.
Sekretaris Lurah, Ibu suhartini, S.AP mewakili Lurah Syamsudin Noor menyambut baik Giat KKN Mahasiswa di wilayah Syamsudin Noor ini. “Sementara kita akan memetakan dimana saja wilayah Syamsudin Noor yang jadi Pos Mahasiswa” Ujar Beliau. Mungkin bisa diikutkan pada Gotong Royong Wilayah RW.09 pada hari minggu ini, tutup beliau
.
#Banjarbaru… Juara
#Banjarbaru… InsayAllah Juara
Muhammad Aditya Mufti Ariffin
Wartono
Faisal Rahman

By Syamnoor

Salah Satu Kelurahan dalam Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.