Sosialisasi Pelebaran Jalan Sempati – Tegal Arum

Giat Minggu 24 Oktober 2021
Tempat : Aula Kelurahan Syamsudin Noor
Acara: Rapat Terbatas dan Sosialisasi Pelebaran Jalan di Tegal Arum
.
Kelurahan Syamsudin Noor Sebagai Kelurahan Ring I Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, memiliki banyak jalan akses kearah Bandara Syamsudin Noor dan sebaliknya. Salah satu jalan alternatif favorit yang dilewati adalah Jalan Kasturi – Tegal Arum karena terasa lebih dekat dari akses jalan utama Jalan Ahmad Yani dan Bandara Lama Ke Bandara yang baru, Tetapi jalan ini masih sempit dan belum standar untuk di lalui banyak kendaraan, untuk itulah Dinas PUPR mempunyai rencana untuk melebarkan jalan alternatif ini.
.
Dihadiri Oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah SH MH, Kabid Binamarga Dinas PUPR Kota Banjarbaru, M.Adi Maulana, ST, MT, Lurah Syamsudin Noor, Faisal Rahman, Kasi Ekobang, Fatmawati, S.Kom dan Staf Kelurahan, Ketua RT.044, warga Tegal Arum Syamnoor, Babinsa dan Bhabhinkamtibmas, Babinpotdirga, Giat Sosialisasi Pelebaran Jalan Tegal Arum dimulai Pukul 09.00 Wita.
.
Dalam Pertemuan ini disepakati bahwa Warga setuju menghibahkan sebagian tanahnya yang terkena pelebaran jalan dengan syarat dan ketentuan berlaku; seperti, apabila ada bangunan yang terkena dampak akan diganti/ dibangunkan kembali, apabila ada tanaman produktif yang terkena dampak akan diganti dengan sejumlah tertentu sesuai peraturan yang ada dan kesepakatan dengan warga terdampak, dll. Tanya jawab kemuadian berlangsung antara warga dan Dinas Terkait tentang mekanisme teknis dan mekanisme soisal, Alhamdullilah sejauh ini kesepakatan bersama berlangsung baik-baik saja.
.
Lurah Kelurahan Syamsudin Noor, Faisal Rahman S.STP MA menyambut baik giat ini, dan akan terus bersama mengawal kesepakatan-kesepakatan yang sudah disepakati dan siap memfasilitasi proyek ini sesuai dengan tupoksi Kantor Kelurahan Syamsudin Noor. “Alhamdulillah Giat berlangsung dengan baik dan semoga dalam pelaksanaan teknisnya nanti juga berjalan dengan lancar, mohon doa nya dari semua pihak, ujar beliau
.
Mari Kita dukung niat dan ikhtiar yang baik ini, diharapkan dengan trafik kendaraan dari dan ke Bandara Syamsudin Noor yang semakin lancar, diharapkan dapat menambah peluang ekonomi baru bagi warga Syamsudin Noor, Amin
.
#BanjarbaruJuara… Insya Allah Juara
Aditya Mufti Ariffin New
Wartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *