Turamen Bola Voli Galaxy Cup Pasca PPKM Level IV

Giat Minggu 17 Oktober 2021
Lokasi: Lapangan Bola Voli Galaxi
.
Seiring dengan Turunnya Level PPKM di Kota Banjarbaru ke level II, Turnamen Galaxy Cup yang biasa di agendakan setahun sekali kembali dilaksanakan. – PPKM Level II Butir 17 Mensyaratkan; Tempat olahraga, lapangan olahraga, tempat senam, tempat fitnes, kolam renang diperkenanakan buka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 21.00 WITA-
.
Turnamen Tahun ini diikuti Oleh 8 Tim dari berbagai klub Bola Voli Putri baik dari Banjarbaru, Banjarmasin maupun klub dari Paleihari.
.
Antusias ditunjukan masyarakat terutama masyarakat sekitar dalam menyaksikan turnamen bola volli outdor ini, terlihat dari padatnya setiap sore sampai menjelang malam memenuhi pinggiran lapangan, Alhamdullilah masyarakat yang menyaksikan sebagian besar tetap menggunakan Masker.
.
Kompetisi akhirnya menghasilkan Club Kresna Banjarbaru sebagai Juara I Kompetisi ini dan berhak atas Tropi dan uang pembinaan sebesar 2.500.000, Juara II dari Galaxi A Landasan Ulin, Juara III dari Kejurprov Banjarmasin, dan Juara 4 dari Galaxi B Landasan Ulin, dan semuanya mendapatkan Tropi dan Uang pembinaan.
.
Lurah Syamsudin Noor, Faisal Rahman, S.STP MA hadir langsung menyaksikan laga Final dan menyerahkan Tropi Kepada masing-masing pemenang didampingi Oleh Babinsa Kelurahan Syamsudin Noor. Lurah Syamsudin Noor menyambut baik giat ini dan berharap level PPKM di Banjarbaru dapat turun bahkan Banjarbaru dapat segera Zona Normal kembali, sehingga kegiatan kemasyarakatan dapat berjalan dengan Normal.
.
#BanjarbaruJuara… Insya Allah Juara
Aditya Mufti Ariffin New
Wartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *