Vaksinasi Sinovac di SMP 15 Syamsudin Noor

Giat Jumat 15 Oktober 2021
Lokasi: SMP 15 Kelurahan Syamsudin Noor
Acara : Vaksinasi Masal Siswa SMP 15 Kelurahan Syamsudin Noor.
.
Vaksinasi Masal Vaksin Sinovac Kembali dilaksanankan di wilayah Kelurahan Syamsudin Noor, kali ini menyasar siswa-siswa lanjutan menegah di SMP 15 Kelurahan Syamsudin Noor.
.
Sebanyak 400 Dosis Vaksin sudah disiapkan dalam giat kali ini. Pelaksana Giat dari Kodim Martapura, RSU Guntung Payung dan TimKes dari Kodim. Namun tidak hanya siswa yang menjadi target Vaksin tetapi juga keluarga Siswa dan Keluarga staf dan guru-guru SMP 15 Syamsudin Noor yang belum mendapat Vaksin Covid 19 Tahap Pertama.
.
Semangat dan Antusias dari siswa-siswa dan Keluarga Besar SMP 15 terlihat mengikuti vaksin masal ini. Menurut para guru dan pendidik, sebelum giat mereka terlebih dahulu mengadakan edukasi kepada siswa-siswa tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19 ini
.
Lurah Syamsudin Noor, Faisal Rahman, S.STP MA meninjau langsung Giat ini, didampingi Oleh Said Fahmi, Spd dari pihak sekolah, Lurah Syamsudin Noor sangat mendukung adanya giat ini dan giat Vaksin Berikutnya terutama pemberian vaksin pada tingkat Siswa SMP Supaya sejak dini siswa-siswa dini sudah mencapai Nerd Imun terhadap Covid-19 walaupun secara fisik seumuran siswa-siswa smp ini Imunitasnya relative sudah kuat. Dan Tidak Lupa Beliau Mengucapkan Terima Kasih Kepada para Tenaga Medis dan Pelaksa Giat serta relawan yang terlibat dalam giat ini, sehingga Giat dapat terlaksana dengan baik.
.
Vaksin Sinovac Tahap ke dua Insya Allah rencananya akan di laksanakan pada 28 November 2021 di Lingkungan SMP 15 Syamsudin Noor, Semoga segala ihktiar kita supaya sehat dan melewati badai Covid ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan RidhoNya, Amin.
.
#BanjarbaruJuara… Insya Allah Juara
Aditya Mufti Ariffin New
Wartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *