Vaksinasi Sinovac Di Kelurahan Syamsudin Noor

Giat Rabu 14 Oktober 2021
Acara: Vaksinasi Vaksin Sinovac di Kelurahan Syamsudin Noor
.
Antusias warga Syamsudin Noor terlihat sejak pagi sebelum dibuka, bahkan warga sudah ada yang antri dari jam 06.30 WITA dari rencana dibukanya pendaftaran pukul 08.00 WIta hal ini terjadi karena pelaksana giat mensyaratkan pendaftaran vaksin di tempat/ Langsung pas hari pelaksanaan.
.
Pelaksana giat ini adalah Tim Kesehatan Polsek, Brimob Kota Banjarbaru dan Kelurahan Syamsudin Noor. Sebanyak 700 Vial Dosis Vaksin disediakan dalam giat ini. Giat ini ditinjau Langsung Oleh Camat Landasan Ulin, Drs. Bambang Supriyanto, MT, Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Yuda Kumoro, S.H, M.H beserta Tim Monitoring Kegiatan Vaksinasi Masal Polsek Banjarbaru, Kabagops Polres Banjarbaru Kolpol Abdul Fatah, S.Pd, M.M dan Lurah Syamsudin Noor, Faisal Rahman, S.STP MA.
.
Alhamdulilah Pelaksanaan berlangsung dengan tertib meskipun di awal terjadi desak-desakan antrian pendaftar. Protokol Covid-19 seperti wajib penggunaan masker, cuci tangan dan cek suhu tubuh diberlakukan secara ketat. Total ada 560 dosis berhasil di bagikan kepada warga dari 700 dosis target, hal ini krn ada warga yang dipanggil antrian tidak jadi datang karena berbagai alasan, ada beberapa warga yang belum saatnya menerima dosis vaksin ke-2, dan beberapa lagi yang tidak lulus tes kesehatan penerima vaksin karena ada penyakit penyerta yang masih tinggi seperti darah tinggi dll.
.
Bapak Wardi warga Syamsudin Noor RT.29/06 yang datang bersama istrinya mengaku bersyukur giat ini dilaksanakan, selain karena dekat rumah juga karena beliau dan istri akhirnya mendapatkan vaksin keduanya. “Selain untuk kesehatan juga untuk syarat jalan pulang ke Jawa mas”, katanya penuh Syukur.
.
Lurah Syamsudin Noor, Faisal Rahman, S.STP MA, ketika ditemui ketika selesai giat mengucapkan terima kasih atas pelaksana giat, para relawan, dan warga Syamsudin Noor yang mau antri dengan tertib sehingga pelaksanaan giat dapat berlangsung dengan baik. “memang Banjarbaru sekarang sudah landai grafik data covidnya tetapi ikhtiar untuk memastikan dan melindungi warga tetap sehat harus terus kita lakukan” tegas beliau
.
#BanjarbaruJuara… Insya Allah Juara
Aditya Mufti Arrifin
Wartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *