Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Lansia Pasca Covid-19 di Syamnoor

Giat Sabtu 11 September 2021.
.
Program Pemerintah Kota Banjarbaru di bawah Walikota Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Walikota Wartono terkait penanganan Covid-19 di Wilayah Banjarbaru adalah Secepatnya menurunkan angka positip Covid di Wilayah Banjarbaru serta pemulihan berbagai sektor yang terdampak Covid-19 termasuk kesehatan pasca Covid-19.
.
Giat Sabtu kemarin Berlangsung Pemeriksaan Gratis Bagi Lansia dan Masyarakat Pasca Covid-19 terutama penyakit penyerta seperti Darah tinggi, Gula darah, Kolesterol, Asam urat agar terkontrol dan tertangani secara dini pasca positip Covid-19. Penanganan Kesehatan dilaksanakan oleh Klinik Nirwana dibagi menjadi Team A dan Team B yang melaksanakan giat di sekitar tujuh titik di RT/RW wilayah Syamsudin Noor yang ditunjuk. Alhamdullilah Giat yang berlangsung pukul 08.00 – 12.000 WITA ini berlangsung dengan baik dan mendapat apresisasi yang baik dari warga.
.
Giat ini terlaksana karena digagas Oleh Anggota DPRD Kota Banjarbaru Emy Lasari, ditinjau langsung Oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, didampingi Oleh Lurah Syamsudin Noor Muhammad Fatah, serta Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Babinpotdirga.
.
Lurah Syamsudin Noor, Muhammad Fatah usai giat mengucapkan Terima Kasih mewakili warga Syamsudin Noor kepada Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, atas Tinjauan dan Perhatiannya, Kepada Penggagas Giat, Ibu Emy Lasari, dan Team Kesehatan dari Klinik Nirwana. “Ini salah satu ikhtiar, perhatian, dan bhakti kita kepada orang tua-orang tua kita di Syamsudin Noor pasca Positip Covid-19, semoga kita selalu di Anugrahi Kesehatan yang baik Oleh Allah SWT” Tutup Beliau.
#BanjarbaruJuara… InsyaAllah Juara
Aditya Mufti Ariffin New
Wartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *