Kegiatan Satgas Covid-19 Kel.Syamnoor

“Simpan disini saja” Begitu celoteh pengguna media sosial bila ingin upload foto pribadi atau kegiatan yang melibatkan foto yang banyak.
.
Begitupun kami minta ijin ke warga net untuk upload kegiatan Satgas Covid 19 Kelurahan Syamsuddin Noor, supaya kita ada jejak digital ketika pandemic ini lewat, bahwa kita pernah saling tolong saling perduli dan saling jaga melewati pandemic ini .
.
Terima Kasih kepada Lurah Syamsudin Noor,@Muhammad Fatah atas usaha yang tida henti siang dan malam mengkoordinir langsung di Whats App group Satgas Covid Syamnoor dan tidak segan turun langsung ke lapangan. Para ketua RT/RW yang sigap melaporkan dan tidak sedikit yang juga berkorban/ menyumbang ke warganya yang terdampak Covid 19. Bhabhinkamtibmas, Bhabinsa, dan Bhabinpotdirga yang tidak lelah mengawal bila ada laporan masuk dan tindakan berkelanjutan dari laporan-laporan yang masuk. Para Nakes dari Kelurahan Guntung payung Pimpinan Bidan Siti Alfantiyah Yasin yang juga tidak lelah terus mendata dan menindaklanjuti upaya medis yang diperlukan bagi warga terdampak langsung maupun cek kesehatan bagi keluarga terdampak langsung Covid-19.
.
Intinya Masyarakat SyamNoor terutama masyarakat yang kena Covid-19 dan bersedia Isoman tidak usah takut, ada satgas Covid-19 yang akan berupaya semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat. Untuk itu kerja samanya sangat dibutuhkan. Terima Kasih Juga secara khusus bagi para donatur yang sering tidak mau disebutkan namanya yang terus menyumbang, baik berupa barang maupun uang tunai, dan kami mengetuk pintu hati donatur lain yang ingin berbagian dalam melawan Covid-19 ini
.
Kiranya Allah yang Maha melihat hati terdalam manusia, membalas semua budi baik kita semua menjadi keberkahan, ladang amal kita banyak di depan mata #salamsehat#Salingjaga#Salingbantu
***Foto Sengaja Kami Blur/Tutup untuk menghormati Privacy Pasien dan keluarganya
.
.
#Banjarbaru Juara.. InsyaAllah Juara
Aditya Mufti Ariffin New
Wartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *