Proyek Rencana Pelebaran Jalan di Tegal Arum

Giat Rabu, 21 Juli 2021
Tempat : Jl. Tegal Arum/ Ring Road
Acara: Rapat Terbatas dan Pemantauan Rencana Pelebaran Jalan di Tegal Arum
.
Kelurahan Syamsudin Noor Sebagai Kelurahan Ring I Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, memiliki banyak jalan akses kearah Bandara Syamsudin Noor dan sebaliknya. Salah satu jalan alternatif favorit yang dilewati adalah Jalan Kasturi – Tegal Arum karena terasa lebih dekat dari akses jalan utama Jalan Ahmad Yani dan Bandara Lama Ke Bandara yang baru, Tetapi jalan ini masih sempit dan belum standar untuk di lalui banyak kendaraan, untuk itulah Dinas PUPR Kota Banjarbaru mempunyai rencana untuk melebarkan jalan alternatif ini.
.
Dihadiri Oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah SH MH, 2 Orang Perwakilan dari Dinas PUPR Kota Banjarbaru, Lurah Syamsudin Noor, Kasi Ekobang dan Staf, Ketua RT.044 dan Ketua RW.09, Serta Tokoh-Tokoh Masyarakat Syamsudin Noor, Bhabinsa dan Bahabhinkamtibmas bersama Mengadakan Pengukuran jalan dan peninjauan awal jalan yang akan di Lebarkan.
.
Semuanya masih dalam tahap pembicaraan awal dan akan ada pertemuan-pertemuan susulan lagi yang dijdwalkan awal bulan Agustus, Pembahasan yang dibahas masih seputar rencana pertemuan lanjutan, dampak bagi masyarakat bila proyek ini jalan, pendataan warga yang terdampak pelebaran jalan, teknis pelaksanaaan umum dll.
.
Lurah Syamsudin Noor Muhammad Fatah Mengatakan Kelurahan Syamsudin Noor siap menjadi fasilitator proyek ini dalam hal tempat pertemuan, surat meyurat dan hal teknis lainnya yang memang menjadi kewenangan Kelurahan.
.
Semoga Kedepan Rencana ini dapat berdampak baik bagi warga Syamsudin Noor Secara Khusus 🙏🙏🙏, Amin.
.
#Banjarabarujuara… InsyaAllah Juara
Aditya Mufti Ariffin New
Wartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *