Perekaman E-KTP Keliling Disdukcapil Kota Banjarbaru di Kelurahan Syamsudin Noor

Giat Rabu, 21 Juli 2021
Lokasi: Aula Kelurahan Syamsudin Noor
Acara: Perekaman E-KTP Keliling Disdukcapil Kota Banjarbaru di Kelurahan Syamsudin Noor
.
Jadwal Keliling ‘Jemput Bola’ Perekaman E-KTP Oleh Disdukcapil Kota banjarbaru akhirnya sampai juga di Wilayah Syamsudin Noor yang bertempat Pelaksanaan di Aula lingkungan Kantor Kelurahan Syamsudin Noor. Tetapi Disdukcapil kota Banjarbaru ternyata tidak hanya melayani perekaman Biometrik Yang belum memiliki E-KTP saja tetapi melayani juga warga yang kehilangan EKTP -Syarat surat kehilangan dari Kepolisian- dan Warga yang E-KTP nya rusak -Syarat membawa E-KTP yang Rusak-.
.
Antusias warga terlihat bahkan sejak pagi jam 07.30 WITA, padahal layanan tertulis pukul 09.00 Wita. Dipimpin dan diKoordinir Langsung Oleh Kasi Pemerintahan, Husian, S.AP dan staf Kelurahan Syamsudin Noor serta didampingi Oleh Babhinpotdirga, Alhamdullilah Pelaksannaan perekaman berlangsung dengan lancar dan tertib, serta tetap memberlakukan protokol Covid-19.
.
Saniah, Salah seorang pendaftar mengaku tidak apa-apa menunggu antrian karena antusias memiliki EKTP karena sudah berumur cukup 17 Tahun, “gak apa-apa om antri, sekali seumur hidup’ katanya antusias 😁😁😁.
.
Mewakili Lurah Syamsudin Noor, Kasi Pemerintahan, Husian, S.AP mengucapkan Terima Kasih kepada team pelaksana Disdukcapil Banjarbaru dan kepada warga yang datang dan mau menunggu dengan tertib pelaksannan perekaman EKTP sehingga berjalan Lancar. 🤝👍🙏
.
#Banjarbarujuara… Insya Allah Juara
Aditya Mufti Ariffin New
Wartono

9Noormila Sari, Dedy Soetoyo dan 7 lainnya1 KomentarSukaKomentariBagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *