Walikota Banjarbaru Resmikan UMKM Villa Mahatama Juara Kelurahan Syamsudin Noor

Giat Selasa 13 Juli 2021
Tempat: Komplek Perumahan Villa Mahatama Kelurahan Syamsudin Noor
Kegiatan: Peresmian Kelompok UMKM Villa Mahatama Juara Oleh Walikota Banjarbaru
.
Kelompok Usaha UMKM Villa Mahatama Kelurahan Syamsudin Noor mendapatkan Apresiasi dari Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin dengan peresmian Kelompok Usaha Villa mahatama yang diberi Nama “UMKM Villa Mahatama Juara”
.
Dihadiri Oleh Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin New dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono beserta jajaran, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru sebagai Pembina UMKM Villa Mahatama, Camat Landasan Ulin, Lurah Kelurahan Syamsudin Noor yang diwakili Oleh Kasi Kessos dan Kasi Ekobang dan staf, serta perwakilan Ketua-ketua RT dan RW Kelurahan Syamsudin Noor.
.
Acara yang dimulai Pukul 13.30 WITA tersebut berlangsung akrab dan hangat namun tetap dalam Protokol Covid-19, meskipun hujan deras sempat mengguyur wilayah landasan ulin, tapi tidak menyurutkan undangan dan audience yang hadir. Dalam Sambutannya Walikota Banjarbaru @Aditya Mufti Arifin mengatakan sangat menyambut baik kehadiran UMKM Villa Mahatama Juara ini karena sesuai dengan salah satu program kerja Beliau dalam memimpin Kota Banjarbaru yaitu RT Mandiri/ Kampung Mandiri. Beliau berharap UMKM Villa Mahatama Juara dapat menjadi Role dan Model Bagi bangkitnya UMKM di wilayah lain. Ditambahkan beliau, Pemerintah kota banjarbaru akan memberikan bantuan dan pendampingan untuk UMKM Villa Mahatama ini berkembang sehingga dampak perekonomoiannya boleh semakin meluas.
.
Acara kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah santap siang dengan sajian Band pengiring, dalam kesempatan ini Walikota dan Wakil Walikota juga ikut menyumbangkan suaranya… Antusias warga juga Terlihat dari banyak keiinginan berfoto langsung dengan Pak Walikota dan Wakil Walikota diman Protokol Kesehatan Covid 19 tetap diutamakan 🙏🙏🙏.
.
#Banjarbarujuara… Insya Allah Juara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *