Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahap II

Giat Selasa, 13/07/2021
Lokasi: Wilayah RT.035 RW.07 Kelurahan Syamsudin Noor
.
Mewakili Lurah Syamsudin Noor, Kasi Kessos, Dani Maulana, AP dan Kasi Ekobang Fatmawati, S.Kom didampingi Oleh Bhabinsa serta Pengurus PKH Kelurahan Syamsudin Noor memfasilitasi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Koperasi Keluarga Harapan dengan Jumlah sasaran 268 peserta penerima manfaat.
.
Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar diikuti oleh antusias warga – prosedur Covid-19 tetap dijalankan- walaupun harus antri. Antusias warga yang datang bahkan terlihat sebelum stand dibuka. Warga yang namanya termasuk penerima BPNT menerima Paket yang berisi Beras, Ayam, Telor, dan Sayuran. Nama-Nama penerima BNPT ini didapat dari Database Dinas Sosial Kota Banjarbaru yang sebelumnya dihimpun dari data kelurahan. Kegiataan ini berakhir siang hari, akan tetapi bagi masyarakat yang berhalangan datang dan belum mendapatkan paket, Tim PKH Syamsudin Noor didampingi Oleh Bhabinsa Kelurahan Syamsudin Noor berinisiatif mendatangi langsung ke alamat yang bersangkutan dan kemudian menyerahkan paket bantuan.
.
Kasi Kessos Kelurahan Syamsudin Noor, Dani Maulana, AP yang diminta komentarnya berkata bahwa Beliau Sangat bersyukur ada bantuan seperti ini untuk rakyat kecil. “Kita bisa melewati Pandemi ini dan dampaknya dengan terus saling bantu dan saling jaga”Tutup beliau
.
.
#BanjarbaruJuara
Aditya Mufti Ariffin New
Wartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *