Kel.Syamsudin Noor Juara Terbaik II Lomba KelurahanTingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2021

Cuaca Panas siang hari di Kota Banjarbaru pernah menyentuh angka 33 derajat Celcius, kemudian biasanya turun hujan pada sore malam harinya yg menurunkan suhu drastis sampai 23-24 Derajat Celcius, suhu berubah-ubah seperti ini sungguh menantang daya tahan tubuh kita, apalagi masa pandemic Covid-19 yang belum berakhir. Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan mulai memiliki gaya hidup sehat tentu menjadi pilihan bijak. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Makanlah yang teratur dan bergizi, berolahragalah 1-3x seminggu sangat membantu dan jagan lupa hindrai stress dan selalu bersyukur. 🙏🙏🙏
.
Lanjut ke Kabar Gembira… Alhamdullialah 🙏 Sesuai dengan Keputusan Gubernur Nomor 188.44/0468/KUM/2021 Tentang Penetapan Pemenang Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2021, Kelurahan Syamsudin Noor Memperoleh Juara Terbaik ke – 2 🥈, ini merupakan Capaian Puncak dari Ikhtiar kita selama 2-3 bulan mengikuti Lomba Kelurahan mulai dari tingkat kab/kota Banjarbaru. Alhamdullilah 🙏.
.
Lurah Syamsudin Noor, Muhammad Fatah mengucapkan terima kasih yang dalam sekali lagi kepada semua pihak yang telah membantu capaian yang patut di syukuri ini “Tapi apabila ada yang berharap kita juara I, ulun minta maaf karena hasilnya kita juara II 🙏 , insya Allah dengan kerja sama dan kerja keras seperti yang kita tunjukan kemaren hanya masalah waktu ja SyamNoor akan mewakili Kalimantan Selatan di tingkat Nasional” tutup beliau.
.
Selanjutnya apa …? Yah Seperti tagline yang lagi Viral sekarang…. “Bawa ngopi dan batanang dahulu, musuh lagi harat” 😆😆😆 tetapi bagi kita #Banjarbarujuara, Insya Allah Juara…💪🇲🇨.
.
.
Aditya Mufti Ariffin New
Wartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *