Antri Warga Pagi ini…

Giat Rabu, 19-05-2021
Lokasi: Kantor Kelurahan Syamsudin Noor
.
Antusias antri warga terlihat pagi ini di halaman kantor Kelurahan Syamsudin Noor. Warga Antri untuk mendapatkan nomor antrian pengambilan bantuan permodalan usaha UMKM di Bank BRI Landasan Ulin.
.
Alhamdulilah banyak pengajuan warga yang disetujui, hal inilah yang menyebabkan antusias warga untuk pencairan bantuan permodalan UMKM ke Bank BRI Landasan Ulin menjadi padat sehingga pihak Bank BRI Landasan Ulin kewalahan jika harus mengakomodir semua pengajuan pencairan.
.
Pihak Bank BRI Landasan Ulin kemudian berkoordinasi dengan pihak Kelurahan Syamsudin Noor untuk pembagian Nomor antri di Bank BRI Landasan Ulin, Kerjasama ini disambut dengan baik oleh pihak Kelurahan Syamsudin Noor dan menyanggupi memfasilitasi kegiatan pembagian nomor antri pencairan, dan terlihat di pantauan kelurahan selama ini secara umum pembagian nomor antri berjalan cukup baik..Mudah-mudahan pencairan dana permodalan UMKM ini betul tepat sasaran dan dapat membantu usaha mikro masyarakat sehingga ekonomi dapat berputar ditengah pandemi yang belum usai. Kiranya Allah yang Maha Esa selalu melindungi kita semua, Amin 🙏🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *